Tata Cara Dan Syarat Melamar Kerja di Go-Massage (Gojek)

Satu lagi inovasi dari Go-Jek, yang sangat membantu masyarakat saat ini. Yaitu layanan  Go-Massage, layanan pijat berbasis aplikasi online dari Go-jek. Jadi, buat masyarakat atau konsumen yang merasa tubuhnya lelah dan ingin pijat tapi malas keluar rumah, maka bisa memesan layanan Go-Massage ini.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki kemampuan dalam memijat dan ingin menghasilkan pendapatan tambahan, kamu bisa mencoba melamar kerja di Go-Massage. Bagaimana caranya? Apa  saja yang perlu dipersiapkan?

3 Cara Mudah Melamar Kerja di Go-Massage

Cara daftar Go Massage 1

1. Melakukan pendaftaran melalui web resmi Go-Message, dengan membuka halaman web beralamat http://www.go-massage.co.id/join/individual

2. Pilih kota tempat mendaftar.

3. Pilih jenis service yang menjadi keahlian kamu, pilihannya diantaranya Full Body Massage, Refleksi, Totok Wajah, Full Body + Scrub, Pra/Post Natal Massage, Thai Massage, Sport Massage, Baby Massage. kamu boleh memilih lebih dari 1 jenis service tersebut.

4. Melengkapi data diri diantaranya, nama lengkap, jenis kelamin, nomor HP, nomor KTP, email, tempat lahir, tanggal lahir, pendidikan terakhir, status, nama ibu kandung, ukuran seragam, dan pertanyaan “apakah kamu memiliki ponsel android atau tidak”.

5. Kemudian isi data mengenai alamat tinggal sekarang, mulai dari jalan, kecamatan, kota dan status rumah yang ditempati saat ini.

6. Lengkapi data kamu dengan mengisi data tambahan berupa lama pengalaman pijat, gaji perbulan saat ini, bidang pekerjaan terakhir dan menyebutkan anggota keluarga yang tidak serumah sekaligus menyertakan nomer teleponnya.

7. Kemudian kamu perlu mengisi kolom pertanyaan selanjutnya tentang informasi darimana kamu tahu Go-Massage.

8. Isi kolom pertanyaan tentang waktu yang bisa kamu alokasikan, bisa full time atau part time.

9. Isilah kolom berupa pertanyaan tentang apa yang membuat kamu mau dan tertarik untuk bergabung dengan Go-Massage.

10. Centang kolom chaptcha.

11. Klik tombol kirim.

Cara daftar Go Massage 2

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar sebagai pekerja di Go-Massage yakni dengan cara menyiapkan dan mengirimkan data diri serta surat lamaran ke alamat email daftargomassage@go-jek.com atau dayu_permata@go-jek.com.

Cara daftar Go Massage 3

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan apabila berminat untuk bekerja di Go-Massage adalah dengan datang langsung ke kantor operasional Go-Jek di Jl. Kemang Selatan 8 Nomor 56. Buka pada hari senin sampai jumat, jam 8 pagi sampai 5 sore.

Persyaratan melamar sebagai pekerja di Go-Massage

1. Calon pekerja adalah terapis pijat atau spa yang telah berpengalaman minimal 3 tahun di bidang jasa pijat.
2. Berusia maksimal 54 tahun.
3. Memiliki hape android.

Itulah 3 cara dan syarat melamar kerja di Go-massage, sebagai tenaga pemijat. Silahkan memilih salah satu dari cara yang kami ulas di atas, yang  menurut kamu paling mudah. Semoga bermanfaat.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top