Cara Mendaftar Jadi Agen Penjualan Tiket Pesawat di Traveloka Terbaru

Saat ini naik pesawat bukanlah sesuatu hal yang luar biasa. Kalau dulu naik pesawat hanya untuk golongan orang-orang kaya saja, namun sekarang tidak seperti itu karena semua orang yang ekonominya menengah ke bawah pun bisa naik pesawat.

Mungkin hal ini di sebabkan oleh banyaknya maskapai penerbangan yang menyediakan banyak rute dari kota-kota yang ada di Indonesia ke segala tujuan. Jaman semakin maju, dan tak jarang yang memanfaatkan untuk bebisnis menjual tiket pesawat. Karena kamu tahu sendiri, naik pesawat sekarang bukan sesuatu yang mahal.

Saking murahnya tiket inilah, banyak orang bepergian naik pesawat, dan banyak juga agen online yang sukses memanfaatkannya. Salah satu agen travel terbesar Traveloka misalnya, mereka merupakan agen tiket online terlaris di Indonesia.


Apakah kamu mempunyai keinginan yang sama seperti Traveloka? Ingin berbisnis/ menjual tiket pesawat? Atau kamu ingin menjadi agen tiket di Traveloka dengan artian kamu kerjasama dengan traveloka?

Bagus. pertanyaan ini akan saya jawab pada postingan artikel kali ini. Siapa sih yang nggak tergiur, karena menjual tiket pesawat ini sangatlah menjanjikan jika kita bisa mengenali pasar. Baiklah, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara memanfaatkan Traveloka sebagai rekan bisnis penjualan tiket pesawat.

Apakah bisa menjadi agen tiket pesawat di Traveloka?

Sebenarnya Traveloka sendiri tidak membuka diri untuk menjadi agen penjualan tiket. Namun, kamu bisa mengatasi hal ini dengan cara mencari siapa dulu yang ingin membutuhkan tiket pesawat, istilahnya ialah pembelinya.

Kamu harus mencari pembeli dulu. Mungkin hal ini agak susah, tapi jika kamu tinggal di desa pasti akan sangat banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan kamu peroleh. Intinya carilah pembeli yang gaptek akan teknologi. Pembeli yang buta teknologi.

Agar konsumen kamu percaya, buatlah sebuah kantor penjualan kecil-kecilan di rumah kamu dan berilah banner agen penjualan tiket. Nah, jika ada pembeli, kamu tinggal mengecek ketersediaan pesawat, harga, dan jadwal.

Misalnya harga pesawat tersebut Rp 550.000, kamu bisa mengambil keuntungan Rp 50.000. Jual saja tiket tersebut seharga Rp 600.000. Sudah untung kan? Bayangkan kalau usahamu ini bakal besar dan banyak pelanggan dari tetangga-tetangga desamu yang membeli tiket pesawat ke kamu. Kamu pasti akan sukses.

Berapa modal yang akan di keluarkan?

Untuk modal sebenarnya tidak terlalu besar. Toh kamu cuma butuh komputer atau leptop, mesin printer dan koneksi internet, itu saja sudah cukup kok. Dan banyak sekali yang sudah menjalankan bisnis seperti ini. Intinya sebelum berjualan tiket dari Traveloka, pahamilah dulu syarat dan ketentuan yang sudah di buat oleh Traveloka.

Dari Traveloka, kamu tidak hanya bisa menjual tiket pesawat saja, melainkan kamu juga bisa menjual reservasi hotel dan pulsa. Yup, siapa tahu tetanggamu sedang ingin berlibur namun tidak tahu menahu lokasi hotel yang dekat dengan tujuannya.

Selain itu, banyak sekali lho orang-orang itu yang nggak bisa pesan tiket di Traveloka. Dalam artikel sebelumnya yang saya tulis, banyak sekali yang mencari tutorial cara membeli tiket pesawat di Traveloka. Inilah kesempatan emasmu, yang penting kamu harus rajin promosi ke tetangga-tetanggamu. Carilah pasar yang gaptek.

Oh iya, untuk mengembangkan usaha ini, kamu juga bisa menjual pulsa dari Traveloka yang tentunya harga tengkulaknya lebih murah. Di Traveloka sekarang juga menjual paket internet loh. Untuk info lengkapnya bisa kamu baca disini : Cara membeli paket internet/ pulsa all operator di Traveloka.

***

Nah, sobat, itulah tadi artikel yang bisa nanapedia sampaikan mengenai Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat di Traveloka. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kamu. Jika ada pertanyaan silahkan kamu tanyakan melalui kolom komentar.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top