Cara dan Syarat Melamar Kerja di Go-Glam (Gojek)

Menjadi cantik kini tidak perlu repot dengan adanya layanan kecantikan dari Go-Glam. Pengguna atau konsumen bisa dengan mudah melakukan beragam layanan kecantikan hanya dengan memesan layanan Go-Glam dan menunggu terapis kecantikan dari Go-Glam datang untuk membuat kamu jadi lebih menawan.

Lantas bagaimana jika ingin bergabung sebagai terapis di Go-Glam? Apa saja persyaratannya dan bagaimana caranya? Ada 3 cara yang bisa digunakan untuk mendaftar sebagai terapis di Go-Glam.
Cara Pertama untuk mendaftar di Go-Glam

Daftarkan diri kamu dengan mengikuti tahapan di bawah ini:

  1. Buka browser kesukaan kamu, bisa firefox, chrome, atau browser bawaan ponsel bisa melalui hp atau laptop dan ketikkan alamat http://www.go-glam.co.id/join, kemudian
  2. Isi nama kamu, usahakan nama lengkap kamu
  3. Isi nomor ponsel kamu, usahakan yang masih aktif
  4. Isilah kolom jenis kelamin
  5. Isilah daerah tempat kamu tinggal
  6. Pilihlah lama pengalaman kerja kamu
  7. Isilah kolom tempat kamu pernah bekerja sebelumnya
  8. Pilih jenis ketrampilan yang kamu kuasai, dengan ragam pilihan mulai dari manicure/pedicure, creambath, waxing, haircut, haircoloring, make up, hair blow, hairdo dan hijab styling.
  9. Isilah pertanyaan mengenai darimana kamu mengetahui Go-Glam
  10. Klik tombol kirim pada sisi kiri bawah
Cara Kedua untuk mendaftar di Go-Glam

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan agar bisa bekerja sebagai pegawai di Go-Glam adalah dengan membuat surat lamaran, Curriculum Vitae atau CV dan motivation letter ke daftargoglam@go-jek.com

Cara Ketiga untuk mendaftar di Go-Glam

Cara ketiga agar bisa diterima bekerja di Go-Glam yakni dengan mengirimkan lamaran, Curriculum Vitae (CV) dan siapkan surat motivasi dan kirim ke dayu_permata@gmail.com

Syarat-syarat mendaftar Go-Glam

Selayaknya sebuah perusahaan resmi yang menginginkan calon pekerja yang baik dan bisa memenuhi tuntutan pekerjaan, maka ada syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi calon pelamar Go-Glam, diantaranya yaitu:

  1. Merupakan lulusan D3 atau Sarjana S1 dengan mengambil jurusan tata rias kecantikan, dengan IPK minimal 3.0
  2. Harus memiliki pengalaman kerja minimal 1 hingga 3 tahun di bidang layanan kecantikan
  3. Harus memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang layanan kecantikan  yang berkaitan dengan: make up, waxing, lalu keahlian hair do yang meliputi hair coloring dan hari styling, kemudian keahlian dalam bidang nails yang meliputi manicure, pedicure, nail art.
Bekerja dibidang layanan kecantikan tentu sering berkaitan dengan passion masing-masing orang. Jika kamu diterima bekerja di Go-Glam, maka ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan diantaranya.

  1. Menggunakan sistem bagi hasil, dimana 70% untuk penyedia jasa dan 30% untuk Go-Glam
  2. Anda bisa mendapatkan potensi penghasilan hingga 3 sampai 4 juta perbulan apabila bekerja secara part time, dan penghasilan hingga 8 juta apabila bersedia bekerja secara full time
  3. Diberikan bonus 50 ribu apabila dalam sehari mampu menyelesaikan beberapa orderan
Nah, demikian di atas informasi dari nanapedia mengenai cara dan syarat untuk melamar di Go-Glam, semoga bermanfaat.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top