Cara Beli Paket Internet Semua Operator di Traveloka

Saat ini kebutuhan Internet di dunia sangat meningkat khusunya di Indonesia. Kebutuhan tersebut bahkan cendurung sama dengan kebutuhan pokok. Dan kebanyakan masyarakat Indonesia sekarang telah menggunakan perangkat ponsel smartphone yang harus di tunjang dengan adanya jaringan Internet.

Meningkatnya pertumbuhan internet ini banyak sekali yang memanfaatkannya. Salah satunya ialah agen travel yang cukup besar di Indonesia. Salah satunya yaitu Traveloka. Yup, Traveloka saat ini tidak hanya menjual tiket dan reservasi hotel saja loh, melainkan jualan paket Internet juga.

Dengan adanya layanan baru dari Traveloka ini, kamu tentunya bisa membeli paket internet/ kuota di Traveloka. Apalagi jika kamu saat traveling lalu di tengah jalan kuotamu mau habis, kamu bisa langsung membuka aplikasi Traveloka kemudian mengisi isi ulang paket internetmu.

Menurut riset saya, ternyata banyak sekali yang belum mengetahui tata cara pembelian paket internet melalui Traveloka. Nah, maka dari itu artikel ini di terbitkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Lalu bagaimana sih, cara membeli paket internet di Traveloka? Sangat mudah kok, sobat. Silahkan ikuti saja panduan yang saya tulis ini. Yuk, kita simak penjelasannya pada tulisan di bawah ini.


Cara Beli Paket Internet/ Kuota di Traveloka

Layanan penjualan paket internet/ kuota di Traveloka saat ini baru bisa kamu akses melalui Traveloka Apps. Cara ini tentunya memudahkan kamu membawa “toko paket internet” sendiri kemana-mana. Pasang Traveloka Apps di ponsel kamu, lalu gunakan layanan Paket Internet.

Jika kamu belum memiliki Traveloka Apps, cari dan unduh gratis aplikasi populer ini di PlayStore atau App Store. Langsung pasang aplikasi di ponsel pribadi kamu saat itu juga. Ketika ingin membeli paket internet, buka aplikasi ini lalu pilih menu Paket Internet.

Pada menu yang kamu pilih, masukan nomor kamu (misalnya nomor Simpati) kamu dan langsung pilih paket internet yang tersedia sesuai dengan kebutuhanmu. Apabila kamu belum tahu akan memilih paket data yang mana, Traveloka siap memberikan rekomendasi terbaiknya.

Setelah nomor dan paket terisi lengkap, konfirmasikan pembelianmu. Segera lunasi pembayaran menggunakan berbagai metode yang ada di Traveloka. Saran saya lebih mudah dan simpel jika bayar melalui internet banking. Jika semua sudah selesai, paket internet terpilih akan langsung aktif di nomor Simpati kamu.

***

Nah sobat, bagaimana? Sangat mudah kan cara membeli paket internet di Traveloka? Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi nyari konter apabila kehabisan paket Internet. Cukup buka saja aplikasi Traveloka maka masalahmu akan selesai.

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan kamu tanyakan di kolom komentar. 
Tabik!

Pilihan

 
Back To Top