Nasi Bebek Pak Sayeki, Nikmatnya Cetar Membahana

Masih seputar kuliner nih sob, saya mau memberi informasi tentang nasi bebek yang sangat nikmat di Surabaya. Bebek ini tampilannya hitam, yang pasti tampilannya sangat menggoda dan pasti yang melihat akan ngiler.

Yang menjual bebek ini namanya Pak Sayeki. Yup, seperti nama pada judul di banner warungnya yang bertuliskan : Nasi Bebek Pak Sayeki. Nasi bebek Pak Sayaki ini terbilang sangat populer di Surabaya. Walaupun tempatnya cuma seperti pedagang kaki lima, namun pengunjung setiannya sangat banyak.

Meskipun rame dan kadang sampai nggak kebagian tempat meja makan, tapi para pengunjung Nasi Bebek Pak Sayeki ini rela menunggu lho, rela menunggu tempat kosong. Hmmm, pasti semuanya pada penasaran ya? Pasti kelihatannya sangat lezat.

Soal kelezatan memang tak perlu di ragukan lagi. Rasanya sangat menggoda, dan memang nggak rugi kalau harus antri makan di bebek Pak Sayeki.


Nasi Bebek Pak Sayeki ini hargannya juga cukup relatif murah jika di lihat dari rasanya. Cocok lah jika kamu harus mengeluarkan uang Rp 20.000 (Nasi Bebek + Es Teh) / porsi. Kamu tidak akan rugi yang pasti.

Beneran enak ya min? Benar, menurut admin rasa daging Bebek Pak Sayeki ini sangat gurih dan empuk, bumbunya juga meresap hingga sedapnya selalu menggugah selera. Makanya Nasi Bebek Pak Sayeki ini selalu ramai pengunjung.

Nah, untuk jam bukanya ini dari sore hari sekitar pukul 16.00 - habis. Saran saya sih kalau kesana lebih baik sore saja karena tidak terlalu rame. Kalau habis maghrib, saya yakin pengunjung akan membeludak dan kamu tidak akan mendapatkan tempat.

Alamatnya dimana min? Jl Dharmawangsa.

Nah, jika kamu dari arah kampus UNAIR kedokteran, kamu lurus aja sekitar satu kilometer. Letak warungnya di depan sebelah Alfamidi/ Alfamart. Warungnya tendanya berwarna kuning dan ada tulisannya Bebek Pak Sayeki.

Gampang kok, pelan-pelan saja nyari alamatnya.

Nah, sobat itulah tadi informasi yang bisa saya sampaikan hari ini. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kamu. Happy Kuliner gaes!

Tabik.

Bebek Pak Sayeki
RP 20.000/ Porsi
Jl Dharmawangsa, Surabaya

Pilihan

 
Back To Top