Lokasi Kuliner Nasi Jagung Babat Ampel, Kelezatannya Tak Tertandingi di Surabaya

Kalau sebelumnya saya menulis tentang kuliner Nasi Pecel, sekarang lain lagi, sob. Kali ini saya akan ngasih tahu informasi kamu soal kuliner Nasi Babat yang ada di Surabaya. Menarik bukan?

Sebenarnya Nasi Babat di Surabaya itu cukup banyak yang jual, tapi admin paling suka sama Nasi Babat yang satu ini. Mulai dari tampilan dan cita rasannya sangat cetar membahana. Lebay ya? Nggak masalah, emang lezat benaran kok.

Nasi Babat ini terletak di daerah Sunan Ampel, Surabaya. Tepatnya di Jalan Nyamplungan di pojokan jalan pas. Kalau kamu sedang dari Sunan Ampel, maka kamu cukup lurus aja maju, Jika sudah sampai pertigaan besar, tengoklah ke kiri jalan. Jika kamu lihat ada warung tenda rame banget, ya itulah tempat Nasi Babat.

Kalau misal kamu bingung lokasinya, kamu bisa tanya warga sekitar di dekat Sunan Ampel. Tanya saja "Sego Babat Madura" pasti banyak yang tahu.

Nasi Jagung Babat Ampel
Enak nggak min rasanya? Enak banget! Saya kesana pertama langsung ketagihan. Yang menarik lagi disini ialah, nasinya itu ada jagungnya. Jadi gurih-gurih gimana gitu. Dan soal sedap masakannya nggak usah ditanyakan lagi. Bikin ngiler, gaes!

Tidak hanya Babat, disini kamu juga bisa request lauk. Ada lauk usus, telur, dan belut. Tapi menu yang paling spesial tetap Nasi Babat. Jadi kalau kamu yang baru pertama kali kesini, wajib sekali untuk mencoba Nasi Babatnya.

Harganya berapa min? Murah banget! Cukup Rp 12.000 kamu sudah bisa menikmati kelezatan Nasi Babat Madura sekaligus minum teh hangat. Mantap jaya pokoknya. Sudah lezat, murah lagi.

Warung ini bukannya sore sampai habis sob. Biasannya saya kesana saat tengah malam sekitar jam 00.00 / 01.00. Sengaja kesana jam segitu untuk menghindari antrian pesanan dan meja makan. Jadi kebayang kan ramennya kayak gimana?

Nah, kalau warung ramennya kayak gini kamu sudah nggak perlu meragukannya lagi. Buruan nikmati kuliner Nasi Babat Madura di Ampel ini Sob.

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat kita semua. Amin.

Tabik!

Nasi Babat Madura
Harga Rp 12.000/ porsi
Jl Nyamplungan (dekat makam sunan ampel)
Surabaya

Pilihan

 
Back To Top