Cara Termudah Privat / Mengunci Akun Instagram

Halo sobat, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya, amin. Maaf banget kalau admin akhir-akhir ini jarang posting di blog ini. Soalnya lagi lumayan sibuk. Harap maklum ya.

Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi informasi dengan kamu soal Instagram. Lebih tepatnya yaitu, gimana sih cara mengunci /memprivat akun Instagram agar cuma teman-teman dekat saja yang bisa melihat postingan kita.

Gimana caranya, min? Susah nggak? Gampang banget kok. Simak saja tulisan ini sampai selesai.

Memang sebagian orang kadang ingin privasinya terjaga, salah satunya yaitu dengan mengunci atau memprivat akun Instagram. Supaya nggak di kepoin gitu deh. Selain itu, dengan mengunci akun instagram juga bisa menghindari spam komentar dari pedagang online.

Pernah nggak kalian di komen : “mampir ke IG kita yuk, sis...ada barang baru, murah-murah lagi”

Kalau nggak pernah berarti kamu kurang hits! Haha. Mau hits, mau banyak follower? Baca disini.

Baiklah kita kembali ke topik, gimana cara memprivat akun Instagram. Oke, kita simak langkah-langkahnya.

1. Buka Instagram kamu dan masuk ke tanda/ tap titik tiga di sebelah kanan atas. Kalau bingung silahkan lihat gambar di bawah ini.


Setelah itu kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya. Disini kamu cukup mengklik/ tap tanda pada tulisan “Akun Privat”. Jika bingung lihat gambarnya di bawah ini.


Dari sini akan muncul pemberitahuan, pilih saja tekan “OK


Selamat, sekarang akun kamu sudah di privat. Yang bisa melihat postinganmu sekarang hanya orang-orang yang saling follow dengan akunmu.


Bagaimana? Mudah sekali kan cara privat akun instagram /gembok. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kamu. Selamat berkunjung kembali ke blog ini.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top