Cara Baru Stalking Akun Instagram Yang Di Privat/ Gembok

Hallo sobat, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Mohon maaf jika akhir-akhir ini saya selaku admin di blog ini jarang posting. Maklum, lagi sibuk sob!


Dalam artikel ini saya akan mengulas tentang Instagram. Lebih tepatnya yaitu bagaimana sih cara melihat akun instagram yang di privat atau di gembok? Nah, judul ini mari kita bahas secara tuntas dan semoga nanti bisa memberikan pencerahan buat anda.

Rasanya penasaran sekali jika kita pengen melihat akun Instagram teman, atau mantan, atau siapapun itu namun akunnya di privat. Kita jadi tidak bisa stalking, tidak bisa mengetahui apa yang sedang di posting karena kita tidak mengikuti atau menfollow mereka.

Dari sinilah anda akan semakin penasaran. Betul tidak? Apalagi anda yang ingin sekali mengetahui perkembangan akun si mantan tapi akun instagramnya di gembok.

Sobat, anda harus sabar!

Bagaimana Cara Stalking Akun Instagram Seseorang yang di Privat / di Gembok?

Untuk mengetahui sebenarnya sangat mudah kok. Anda tinggal follow saja itu akun. Apa anda gengsi? Mungkin iya, tapi kenyataannya memang begitu, kan? Jelas.

Bagaimana kalau yang punya akun tidak mengkonfirmasi kalau kita follow dia, min? Nah, ini juga sedikit masalah sebenarnya. Kadang orang yang kita follow juga tidak mau mengkonfirmasi. Mungkin mereka tidak mau privasinya terganggu oleh kita.

Tapi jangan menyerah. Begini, anda buat saja akun kloningan, akun palsu baru, atau pinjem akun instagramnya teman. Mungkin cara ini akan bisa berhasil. Toh, tujuan kita kan hanya mengetahui postingannya saja kan? Hitung-hitung kalau itu akunnya mantan, rasa rindu kita bisa terobati. Hahaha!

Cara Stalking Akun Instgaram yang di Privat/ di Gembok Dengan Aplikasi

Saya jelaskan sob, bahwa tidak ada yang namanya aplikasi buat mengintip akun instagram yang di privat. Kalaupun ada di playstore dan yang lainnya, itu Cuma hoax! Nggak ada.

Pembuat instagram juga tidak bodoh, instagram itu salah satu media sosial raksasa di dunia, dan sangat banyak sekali penggunannya, jutaan, bahkan milyaran pengguna. Jadi instagram sangat ketat untuk hal seperti ini, terutama melindungi dan memanjakan penggunannya agar tetap nyaman menggunakan Instagram.

Nah, sobat, kali ini itu saja yang bisa saya tulis. Semoga artikel ini bisa membantu dan mencerahkan anda agar selalu bijak menggunakan media sosial. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top