Cara Baru Hapus Akun Instargam Secara Permanen Lewat HP

Halo sobat, apakabar kalian semua? Pasti pada baik kan, Amin. Oke, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara menghapus akun Instagram secara permanen.


Menghapus Akun Instagram secara permanen artinya nanti anda tidak akan bisa mengaksesnya lagi. Semua data-data yang ada pada akun akan hilang. Foto, video, followers, semuanya akan lenyap menghilang tanpa jejak.

Saya berharap ketika anda mau Menghapus Akun Instagram Secara Permanen, sebaiknya anda berfikir dulu matang-matang. Karena yang paling disayangkan adalah momen-momen saat anda mengambil foto atau video yang sudah anda posting disana.

Apalagi kalau postingan anda sudah banyak, followers banyak, like dan komentar banyak, apa nggak sayang? Tapi tak masalah, mungkin anda sudah punya back up-annya, mungkin kapan-kapan kalau sedang pengen main Instagram, anda akan membuatnya lagi.

Baik, tentang resiko sudah saya sampaikan di awal. Untuk memulai Cara Hapus Instagram Permanen saya kira sudah bisa kita mulai dari sini. Dan ini adalah kalimat pengingat buat anda sekali lagi : "Semoga anda tidak menyesal telah menghapus akun Instagram. Amin".

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

1. Hapus aplikasi Instagram dari smartphone/ Iphone anda. Dengan cara copot pemasangan APK. Saya yakin anda pasti tahu caranya menghapus aplikasi di smartphone anda.


2. Masuk ke Browser Google/ Safari/ Opera/ Uc browser, terserah anda mau pakai browser yang mana, semuanya bisa. Masuklah ke alamat www.instagram.com.

3. Silahkan kamu Login dahulu, masukkan username dan pasword seperti saat biasanya anda main Instagram.


4. Pergilah menuju "Edit Profil".



5. Klik/ Tap tulisan "Temporarily disable my Account".





6. Pilih alasan anda kenapa anda ingin menghapus Akun Instagram. Klik/ Tap kolom disamping tulisan "why are you disabling your account?" Kemudian, pilih saja "Privacy Concerns/ Masalah Privasi".





7. Masukan lagi Pasword anda di kolom yang sudah di sediakan. Kemudian lanjutkan klik/ tap tulisan "Temporarily disable my account" yang berlatar belakang warna merah.





8. Selamat, akun anda sudah di non-aktifkan. Itu artinya orang lain tidak akan mendeteksi keberadaan akun Instagram anda. Sudah lenyap dari dunia Instagram!


Nah sobat, itulah tadi tutorial yang bisa nanapedia sampaikan untuk hari ini mengenai Cara Hapus Instagram Secara Permanen Lewat HP. Jika anda menginginkan tutorial seputar sosial media, anda bisa request dahulu di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Pilihan

 
Back To Top