Cara Mudah Nyanyi Pakai Video di Smule

Hallo sobat, rasanya saya lama sekali ya nggak nulis dan berbagi informasi di Blog ini. Maklum sob, lagi sibuk nih. Banyak kerjaan dirumah. Ah sok sibuk ya. Sory!

Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang Smule. Sudah pada tahu kan apa itu Smule? Pasti kalian sudah tahu dong. Smule ini merupakan jejaring sosial yang lagi hits di masyarakat khususnya di Indonesia.


Smule juga tidak kalah loh dengan jejaring sosial Instagram atau Bigo Live. Namun di Smule ini fungsinya untuk kita bernyanyi, yup semacam karaoke gitu lah. Enak kan? Jadi gak perlu boros pergi ke tempat karaoke.

Smule juga terus memperbaiki atau selalu mengupdate fitur-fiturnya. Salah satunya ialah Smule Video. Kamu bisa upload video saat kamu bernyanyi di Smule. Betul! Rekaman lagu plus videonya juga.

Tapi, ada tapinya nih. Saat ini belum semua Ponsel/ Handphone/ Android support untuk di pakai video di Smule. Yang support untuk video di Smule Hp apa saja ya? Silahkan kamu lihat di bawah ini , pokoknya minimum 4.0.

Ponsel Android yang support untuk Video Smule :

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Tab 4 (10″)
Motorola Moto G (2nd Generation)
Motorola Nexus 6
ASUS Nexus 7
Samsung J5
Samsung A5
Samsung J2
Asus Zenfon 2
Xiomi Note 2
Samsung E5

Oke sobat, jika ponsel kamu seperti di atas atau minimum sudah 4.0 maka selamat, kamu bisa main video dengan smule!

Tahap selanjutnya ialah memperbarui aplikasi Smule di Google play. Sekarang silahkan kamu menuju google play, cari aplikasi Smule kemudian Perbaharui. Silahkan di lihat nanti disitu ada fitur untuk video, langsung kamu klik saja.

Nah, begitulah Cara Smule Video. Cukup mudah kan? Sebenarnya selain ponsel di atas juga bisa. Buat kamu yang ponselnya tidak masuk dalam persyaratan. Caranya yaitu harus root ponsel android kamu dulu.

Untuk pembahasan tentang root, nanti saya akan bahas di artikel selanjutnya. (artikel ini akan selalu di update)

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top