Cara Mudah Melihat Viewers/ Penonton Video Instagram

Instagram sepertinya semakin hari fiturnya semakin bagus saja. Tak heran jika sosial media ini sangat di gandrungi semua orang. Mulai dari yang ingin eksis agar di kenal, mencari uang dan untuk berbisnis mengenalkan prodaknya.

Fitur yang paling menarik ini menurut saya adalah video. Ya kita bisa membuat posting video yang menarik disana hingga dilihat jutaan orang pemakai Instagram. Dulu, video di Instagram ini hanya bisa di nikmati 15 detik, namun sekarang bisa kita nikmati 60 detik lho.
Walaupun terkesan singkat, namun video 60 detik jika kita kemas secara padat, apik dan akurat maka akan pas. Tidak terlalu sebentar dan tidak terlalu lama hingga membosankan. Pokoknya pintar-pintar kita saja.

Baiklah, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Mengetahui Viewer Video Instagram. Walaupun cara ini sangat mudah, tapi banyak juga kok para pengguna Instagram yang belum mengerti.

Silahkan disimak untuk mengetahui caranya.
gambar 1
Pada gambar yang saya beri tanda panah adalah jumlah yang menonton/ viewers video tersebut. Silahkan kamu tab/ klik di lingkaran tersebut. Maka kamu akan tahu, siapa saja yang melihat video kamu.
Gambar 2
Di gambar yang kedua ini adalah orang-orangnya, mereka kepo sama video kamu. Akhirnya dilihat dan di tonton deh.

Sobat, gimana? Gampang kan. Nggak sesulit yang kamu bayangkan kan? Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu. Dan jangan lupa untuk balik lagi ke blog ini untuk mendapatkan informasi menarik lainya.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top