9 Kuliner Nasi Bebek Paling Lezat di Surabaya, Recomended!

Berburu kuliner di kota-kota besar memang sesuatu hal yang paling seru. Hampir semua jenis makanan tersedia di kota-kota besar. Di Surabaya misalnya, disini semua yang anda cari pasti ada. Apapun kuliner yang anda inginkan pasti dapat anda temukan.

Sobat, namun disini saya akan memberikan satu jenis makanan kuliner saja. Apa itu? Jawabanya adalah “Bebek”. Yup, kali ini kita akan cari tahu tempat-tempat kuliner yang menjual bebek yang paling lezat di seluruh penjuru kota Surabaya.

Kenapa saya mengulas Bebek? Karena hobi saya adalah makan bebek. Jadi saya sering sekali berburu kuliner yang namanya Bebek ini.

Warung-warung yang saya sebutkan ini bukanya juga tidak seluruhnya pada malam hari, ada juga yang siang juga. Pasti kamu sudah pada penasaran kan ya, lihat tampilan Bebek-bebek tersebut?

Sabar, nanti akan saya berikan juga tentang informasi hargannya. Lengkap beserta tampilan gambarnya biar kamu-kamu semua pada ngiler liatnya.

Oke, langsung saja kita simak Nasi Bebek Paling Enak di Surabaya.

Bebek Pak Qomar


Apa yang menyebabkan Bebek Pak Qomar begitu diminati pelanggan? Mengenai hal ini, Nurul Qomar sedikit membocorkan rahasia dapurnya. Menurut Qomar, ia memiliki resep tersendiri untuk menghilangkan amis yang melekat pada daging bebek, yakni terlebih dahulu direbus dengan racikan bumbu yang spesial. Sehingga saat digoreng akan menimbulkan aroma yang lezat dan nikmat.

Jl Raya Lontar No 46 Surabaya Telp. (031) 7417540

Jam buka: setiap hari pukul 09.00-18.00, (Kecuali Jumat).

Harga: 13.000 per porsi

Bebek Tugu Pahlawan


Warung Nasi Bebek Tugu Surabaya buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Namun biasanya sebelum pukul 18.00 sudah banyak pembeli yang menunggu warung ini dibuka dan jika Kamu datang setelah pukul 22.00 WIB, kemungkinan besar Kamu tidak dapat mencicipi nasi bebek ini karena bebek telah habis terjual. Satu porsi nasi bebek dijual dengan harga mulai dari Rp11.000,-.

Alamat : Jl. Tembaan No.17 Surabaya Utara, dekat dengan Tugu Pahlawan

Bebek Palupi


Jalan-jalan ke Surabaya memang tidak lengkap jika belum mencicipi sajian sego bebek. Warung Sego Bebek Palupi bisa menjadi salah satu refrensi lokasi untuk mencicipi gurihnya sajian sego bebek khas Kota Pahlawan ini. Bagaimana, terterik untuk mencicipi sajian sego bebek jika bertandang ke Surabaya?

Harga : Satu porsi bebek Palupi berkisar dari Rp 18.000,00 sampai Rp 25.000,00

Alamat : Jl Rungkut Asri Tengah no.10 Surabaya

Bebek Goreng 75


Bebek goreng disini terbilang cukup terkenal dan saya sangat merekomendasikan. Rasanya sangat nagih sekali. Dagingnya begitu empuk, dan yang paling istimewa adalah bumbunya yang semerbak segar. Dijamin, kamu bakal ngiler disini.

Harga : Rp. 20.000/ porsi

Alamat : Jl. Ngagel Rejo Kidul 46, Surabaya – 031.5041470

Buka jam 16.00

Bebek Goreng Nyamplungan


Bebek yang satu ini sangat spesial, bagaimana tidak, bebeknya masih kecil, atau anakan bebek. Tentu sangat lezat bukan? Dagingnya itu empuk sekali dan krenyes-krenyes. Disini juga tersedia sruwilan usus, jeroan, ceker dan telur puyuh. Sangat nikmat jika di campur dengan nasi bebek.

Buruan, kamu harus kesini!

Untuk harganya Rp 8.000/ porsi

Alamat :  Ampel (Nyamplungan), depan gang masuk makam Sunan Ampel, Surabaya

Bebek Goreng Wachid Hasyim Jemursari


Bebeknya disajikan  bersama nasi putih hangat, sayur lalap, bumbu kuningnya yang khas, dan tidak lupa sambalnya. Porsi nasinya cukup mengenyangkan, bebeknya juga ukurannya besar dan dagingnya juga tebal, empuk dan digoreng garing. Bumbunya meresap di dagingnya sangat nikmat saat dipadukan dengan bumbu kuningnya yang gurih dan tidak terlalu asin.

Harga : Rp 20.000

Alamat : Jalan Jemursari 17, Surabaya

Bebek Asli Trenggalek


Nama Warung : Nasi Bebek Asli Trenggalek

Alamat : Emperan toko Dunlop, Jalan Darmahusada, Surabaya

Menu Andalan: Bebek Krengsengan

Harga: Rp.20.000; (nasi bebek krengsengan)

Bebek Sambel Pencit Jawara Dharmahusada


Rasanya belum lengkap jika makan bebek surabaya kalau nggak kesini. Kamu bisa menikmati sambelnya yang pedas dan mantap, dan berasa ada kecut-kecutnya gitu. Kalau kamu kesitu, belum makan saja pasti sudah ngiler. Nggak percaya? Coba aja.

Harga : Rp 17.000

Alamat : Jalan Dharmahusada, deretan seberang Resto Bu Rudy

Bebek Canggih Jalan Nias


Bebek Canggih ini sedikit berbeda dibanding bebek yang lain. Jika bebek yang lain diolah dengan cara digoreng, Bebek Canggih ini seperti dibumbui dengan bumbu khusus yang sangat meresap dan memiliki citarasa yang sedap gurih enak. Bahkan ada yang bercerita bahwa dia dulu sering ke Bebek Canggih hanya untuk beli nasi dan minta dituangi bumbu bebeknya saja. Itupun sudah sangat enak.

Harga : Rp 20.000

Alamat : Jalan Nias, Surabaya 

Sobat nanapedia, itulah tadi beberapa rekomendasi Kuliner Nasi Bebek di Surabaya terlezat, ternikmat, terfavorit dan ter ter terlainya. Pokoknya kamu pasti ketagihan jika mengunjungi bebek bebek tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Amin. Happy kuliner, gais!

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top